Direktur Utama Jasa Raharja Melakukan Safari Ramadhan ke Cabang Riau

PEKANBARU – Direktur Utama PT. Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono Bersama Sekretaris Perusahaan, Dodi Apriansyah dan Kepala Satuan Pengawas Internal, Kurniana menyelenggarakan Safari Ramadhan 1445H ke Jasa Raharja Cabang Riau, pada Kamis dan Jumat 14-15 Maret 2024.

Kunjungan Safari Ramadhan yang diterima dan dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin Bersama seluruh pejabat dan pegawai Jasa Raharja Cabang Riau dilakukan secara hibryd di Gedung Kantor Jl. Sudirman No.285 Pekanbaru.

Kegiatan Safari Ramadhan diisi dengan ramah tamah, sharing session oleh Dirut PT. Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. Kegiatan juga dilengkapi dengan membagikan paket bingkisan tali asih sebagai wujud berbagi berkah, ke anak yatim yang diasuh di Panti Rahmat Nur Hidayah yang beralamat di Jl. Arifin Ahamd Gg. Amal, acara berlanjut dengan buka Bersama dan sholat Magrib dan Isya berjamaah.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hasjuddin kepada media mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan. Dijelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Jasa Raharja kepada sesama.

“Bulan suci Ramadhan juga menjadi momentum yang sangat baik bagi kita dalam mendapatkan keberkahan, sehingga Jasa Raharja juga berharap kebaikan kebaikan yang kita tebar di Tengah Masyarakat baik memberikan santunan korban kecelakaan juga dengan barbagi melalui Program TJSL seperti saat ini akan dapat memberikan keberkahan bersama.” Demikian Hasjuddin kepada media.

Terhadap paket tali asih dari Jasa Raharja tersebut, Jusrida sebagai pengasuh Panti Rahmat Nur Hidayah mengucapkan terima kasih, “Terima kasih kami kepada Pimpinan dan semua keluarga PT Jasa Raharja yang sudah memberikan bantuan dan keperdiliannya, apa yang telah diberikan akan kami manfatkan sebaik baiknya” tegas pengasuh panti.(*)

Related posts