TP PKK dan DWP Rohil Gelar Silaturahmi

Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Rokan Hilir menggelar acara silaturahmi dan makan bersama dengan para pengurus, pada Senin (4/3/2024) di Gedung Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Ketua TP PKK Rohil Ny. Sanimar, S.Pd. beserta seluruh pengurus, Ketua DWP Rohil Ny. Rina Yunita beserta pengurus, Ketua DWP Diskominfotiks Rohil Ny. Siti Zulaikha Indra Gunawan, serta pengurus DWP Dinas lainnya.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Rohil Sanimar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus PKK dan DWP Rohil, karena menurutnya tak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah. “Atas nama pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir dan Dharma Wanita Persatuan, serta atas nama pribadi, saya memohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas maupun bergaul sehari-hari dengan para pengurus selama ini. Karena dalam beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Saya berharap dengan dilaksanakannya acara silaturahmi ini, kita kembali fitrah dengan saling bermaaf-maafan. Mari bersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dan tetap menjalin silaturahim serta mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Acara silaturahmi antar pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil tersebut juga di isi dengan tausiyah yang di sampaikan Ustad H. Jefrizal, S.Pd.I dan diakhiri dengan do’a serta makan bersama. (Mel)

Related posts