Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi Pimpin Rapat Sidang Paripurna Penutupan Akhir Tahun 2023

BAGANSIAPIAPI| Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka Penyampaian Laporan Akhir Pansus Sekaligus Pengambilan Keputusan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah (Ranperda), Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib Beracara Badan Kehormatan. Penutupan Masa Persidangan Tahun 2023 DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Rapat di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Basiran Nur Effendi, didampingi Wakil Ketua I H. Abdullah dan Wakil Ketua III Hamzah, dan anggota Dewan, di ruang utama sidang DPRD Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan, Jumat (29/12/2023) malam .

Draf keputusan III Ranperda dibacakan oleh Wakil ketua I H. Abdullah, yaitu; Penyampaian laporan akhir pansus, Pengambilan Keputusan ranperda dan tata tertib beracara badan kehormatan

Dalam menyampaikan laporan akhir masa sidang ke III tahun 2023, dibacakan anggota dewan Elfarida pansus C Pengesahan Ranperda Laporan Keuangan Daerah.

Kemudian di lanjutkan penyampaian pansus B oleh anggota dewan Ucok Muchtar tentang ranperda kode etik DPRD Rohil dan ranperda DPRD tentang tata tertib beracara badan kehormatan dewan sekaligus pengambilan keputusan.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP., M.Si di wakili Sekda Rohil Drs. Fauzi Efrizal, S.Sos., M.Si mengatakan, Alhamdulillah kita sama-sama sudah menyaksikan tadi, hari ini sudah disetujui oleh DPRD, dan ini nanti menjadi landasan aturan bagi kita untuk melaksanakan tugas-tugas kita kedepannya. Mungkin karena ini juga sekaligus penutupan masa sidang ke-III (tiga) untuk tahun anggaran 2003.

Tambah Sekda Rohil, tentunya ini menjadi pembelajaran bagi kita nantinya di memasuki tahun 2004. Kami juga berharap yang kerjasama dan kolaborasi selama ini bersama DPRD Rohil antara pemerintah bisa berjalan dengan baik, dan sinergi sehingga apa yang menjadi harapan kita semua, terutama untuk pelayanan kepada masyarakat .

“Ada pun untuk pembangunan pada masyarakat kedepannya ini bisa kita lakukan dengan baik.

Mewakili Bupati Rohil dan Pemerintahan Daerah Rohil, mengucapkan selamat hari Natal dan menyambut tahun baru 2024, semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan kesehatan,” tutur Fauzi. (Antoni)

Related posts