ULP PT. PLN (Persero) Bagansiapiapi Mengelar Khitanan Massal

PT. PLN (Persero) UP3 Dumai Bekerja sama dengan ULP PT. PLN (Persero) Bagansiapiapi Mengelar Khitanan Massal dengan tema “Wujudkan kepedulian untuk Membentuk Generasi Muslim Bersih dan Sehat” bekerja sama dengan Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN Riau dan Kepri, BSMI dan Rumah Sakit Permata Hati.

Khitanan massal di laksanakan di kantor ULP PT. PLN (Persero) Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (19/12/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan khitanan massal tersebut; PT. PLN (Persero) UP3 Dumai Didik Krismanto, Kadis Sosial Budi, Waka Kapolsek Bangko, Manajer ULP PT. PLN Bagansiapiapi Syamsurizal, Dokter RS ​​Permata Hati.

Manajer PT. PLN UP3 Dumai Didik Krimanto mengatakan kepada awak media, kami melakukan khitanan pada pagi hari ini, bekerja sama PLN dengan YBM yaitu yayasan PLN untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan kegiatan khitanan massal. Khitanan massal pada pagi hari ini diikuti oleh 100 (seratus) peserta khitanan massal.

“Semoga dengan kegiatan ini, PLN bisa berkontribusi terhadap masyarakat, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,”kata Didik.

Untuk 100 peserta yang di Rokan Hilir, secara Riau dan Kepulauan Riau, ada total 450 (empat ribu lima ratus) peserta khitanan massal. Kegiatan ini kami lakukan setiap tahunnya, tahun kemarin kami lakukan di Dumai kota. Untuk tahun ini kita lakukan di ULP PLN Bagansiapiapi.

Sambung Didik Krimanto, kegiatan lainnya dari YBM bekerja sama dengan PLN selain khitanan ada juga memberikan bantuan sembako dan memberikan bantuan kepada umkm seperti gerobak umkm, kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya,”ungkap Didik.

Camat Bangko Aspri Mulya S.STP., M.Si menyampaikan, kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh PLN, masyarakat sangat terbantu ada khitanan massal ini, dan bukan khususnya peserta di kecamatan Bangko saja, yang di libatkan atau ikut peserta dalam kegiatan khitanan massal . Ada juga kecamatan lain peserta khitanan tersebut.

Mudah-mudahan kami doakan PT. PLN (Persero) wilayah ULP Bagansiapiapi, tentunya tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sukses selalu dan memberikan penerangan bagi masyarakat. Semoga PLN kedepannya menjadi yang terbaik bagi masyarakat,”pungkas Aspri. (Antoni)

Related posts