KPID Propinsi Riau Mengunjungi Studio Radio Diva Nusantara Rokan Hilir

BAGANSIAPIAPI| Komisi Penyiaran Daerah (KPID)  Propinsi Riau Korbid Kelembagaan Bambang Swuarno didampingi Korbid PKSP KIP Riau, Raga Perwira dan Rico Krisman berkunjung di kantor dan studio Radio Diva Nusantara (RVN) Jalan Kecamatan KM.2, Gg. Radio No.1 Keluruhan Bagan Punak Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at (24/11/2023).

Dalam kunjungan kerja Korbid KPID Riau di kantor dan studio Radio Diva Nusantara dalam rangka meninjau lokasi studio dan memastikan “Isi Siaran Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang”.

Bambang Swuarno juga mengatakan “ini merupakan kegiatan-kegiatan yang mana kita harus terjun langsung melihat kondisi di lapangan, seperti rekan -rekan media melihat tadi, kita mengecek ruang studio, kita melihat dokumen perusahaan, mengecek jadwal siaran yang di miliki Radio Diva Nusantara,”terang Bambang.

Adapun kunjungan kerja dari KPID Propinsi Riau, melihat bahwa Radio Diva Nusantara bisa di katakan layak sebagai corong terdepan informasi untuk di konsumsi oleh masyarakat luas terkhusus di kabupaten Rokan Hilir.

Sambungnya, saya selaku pengawas kelembagaan KPID Riau menghimbau kepada seluruh para penyiar radio agar tidak berpolitik praktis dan tidak menyebarkan informasi seperti hoax, black kemping, ujaran kebencian, sara dan sebagai yang dilarang oleh pemerintah dalam pesta rakyat nantinya yaitu Pilpres, legislatif, Pilkada dan Pilbup di tahun 2024 yang akan datang.

Dalam sambutan Direktur Radio Diva Nusantara yang akrab disapa Boim mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPID Propinsi Riau terkhusus Korbid Kelembagaan KAIP dan Jajaran yang telah berkunjung di studio Radio Diva Nusantara. Dengan itu, saya berharap untuk kedepannya kunjungan seperti ini terus berkelanjutan kedepannya,”ujar Boim

Dalam pesta Rakyat padah tahun 2024 nanti Radio Diva Nusantara akan menyajikan semua informasi maupun perkembangan tentang tahapan pemilihan umum, nah untuk sebuah informasi yang bisa menyampaikan di pelosok, didesa juga sambil melakukan perjalanan hanya melalui radio fm di gelombang 101,7 Mhz, dan juga radio di Kab. Rokan Hilir yang eksis juga ramai pendengar atau mitra dengarnya hanya Radio Diva Nusantara.

Ricky_boim, Informasi yang di sampaikan oleh Radio Diva Nusantara tidak hanya melalui radio manual atau radio analog, namun sudah memiliki Radio digital dengan streaming radio https://tv.divanusantara.com/, http://radio.garden/visit/bagansiapiapi/m31Rk0Ru, https://divanusantara1017fm.radiostream321.com/ meskipun jauh di sana dengan adanya radio digital Diva Nusantara maka sanak dan keluarga bisa saling tegur sapa melalui udara,”imbuhnya.

Related posts