Agar efektif, DPRD MInta OPD memaparkan rincian kegiatan

Banggar (DPRD bersama TAPD (tim anggaran pemerintah daerah) dan  OPD melaksanakan rapat kerja terkait lanjutan pembahasan KUA dan PPAS (kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara) tahun anggaran 2024 di ruang sidang utama gedung DPRD Rohil, Bagansiapiapi, Selasa (14/11/2023).

“Kami berharap kepada TAPD dan semua OPD agar membawa rincian kegiatan kegiatan tahun 2024 supaya pembahasannya lebih efektif karena jika tidak membawa rincian kegiatan pembahasannya tidak akan efektif ,”ungkap wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi SE MIP.

Sehingga jika membawa rincian kegiatan 2024 tersebut dapat melihat mana kegiatan yang prioritas atau yang didahulukan dan pemerataan di setiap kecamatan menjadi unsur salah satunya.

“Kemudian apa yang menjadi visi misi kepala daerah di tahun 2024 ini apa saja, salah satunya bidang kesehatan yang nanti kita utamakan”katanya.

Karena pada saat ini semua OPD belum memberikan semua rincian kegiatan tahun 2024 maka Rapat diskor terlebih dahulu.

“Nanti setelah masing masing OPD menyampaikan semua rincian kegiatan 2024 baru kita laksanakan rapat kerja pembahasan selanjutnya. Supaya lebih efektif waktu dan kondisi keuangan daerah,” pungkasnya. (Ant)

Related posts