Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

PEKANBARU| Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apelsisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Melalui siaran pers Kejaksaan Tinggi Riau, Kasi Penkum Bambang HeriPurwanto, SH., MH, mengatakan kepada awak media. Senin (16/10/2023) sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau di laksanakan apel kerja pagi.

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan terdapat beberapa poin penekanan untuk segera dilaksanakan oleh seluruh jajaran yakni terkait integritas yang harus dijaga dan menjadi landasan pengabdian dalam bekerja, hindari berpolemik dalam kontestasi politik jelang pemilu karena sejatinya netralitas ASN adalah hal wajib untuk diterapkan dalam seluruh aspek kehidupan aparatur, jaga diri, keluarga dan institusi dari berbagai perilaku tercela, tingkatkan waskat dan wasnal oleh para pejabat struktural dan terakhir dalam amanatnya Aswas mengingatkan untuk selalu menjaga soliditas, sinergi dan kolaborasi dalam mengakselerasi berbagai tugas, kinerja dan serapan anggaran di triwulan IV ini,”ucap Ayu Agung.

Kemudian tambah Kasi Penkum Kejati Riau, apel rutin yang dilaksanakan setiap awal minggu ini merupakan salah satu upaya strategis dalam menjaga semangat dan kedisiplinan aparatur Kejaksaan dalam mewujudkan Kejaksaan yang profesional dan berintegritas secara berkesinambungan.

Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar,”ujar Penkum Kejati Riau.

 

 

Sumber: Penkum Kejati Riau

Editor: Anthony 

Related posts