Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2023

Pekanbaru| Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H menghadiri Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2023. Senin (25/9/2023) sekira pukul 08.00 Wib Bertempat di Halaman Kantor Pertanahan Kota Pekanbaru.

Melalui siaran pers Kasi Penerangan Hukum (Kapenkum) Kejaksaan Tinggi Riau Bambang HeriPurwanto, SH., MH mengatakan rednya, dalam peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2023 yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru ini bertemakan Kinerja & Kolaborasi Untuk Indonesia Maju merupakan representasi semangat dalam kinerja dan kolaborasi yang bersinergi, serta terintegrasi dan terkoordinasi dalam diri seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN, baik secara internal lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun dengan kementerian/lembaga, pemangku kepentingan, dan pihak eksternal lainnya. Jalinan kinerja dan kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan dan keberhasilan program kerja di bidang pertanahan dan tata ruang untuk menuju Indonesia Maju,”ujarnya.

Dimana tema tersebut sebagaimana telah terlaksana & diharapkan terus terjalin erat secara kelembagaan melalui Pendampingan Hukum & PPS antara Kanwil BPN Riau dengan Kejaksaan Tinggi Riau dalam menyukseskan berbagai Pembangunan Strategis Pemerintah.

Kemudian diakhir kegiatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2023, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H berkesempatan menerima Penyerahan Sertifikat Tanah Kantor Kejaksaan Tinggi Riau yang beralamat di Jl. Arifin Ahmad Kota Pekanbaru sebagai hasil eksekusi aset hasil Tindak Pidana Pencucian Uang dalam Tindak Pidana Korupsi beberapa tahun lalu yang saat ini telah sah menjadi milik negara Cq. Kejaksaan Tinggi Riau. Kedepan dengan pemilikan tanah tersebut akan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan Pemerintah dibawah penguasaan Kejaksaan Tinggi Riau,”ungkapnya.

Kemudian tambah Kapenkum Kejaksaaan Tinggi Riau., Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2023 berjalan aman, tertib, dan lancar,”tutup Bambang HeriPurwanto.

 

 

 

Any

 

 

Ant

Related posts