Melalui rapat Banmus, DPRD Rohil Jadwalkan Rapat Paripurna Ranperda

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan rapat Banmus yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II Basiran Nur Effendi diruangan Banmus Kantor DPRD ROhil, Selasa (29/8/2023).

Turut hadir dalam rapat Banmus tersebut Ketua DPRD Maston, Wakil Ketua III Hamzah, S.HI.M.M, Iman Suroso, Ucok Mukhtar, Maria Tambunan, Ismaryanti, Elfarinda, S.Pd, Perwedissuito,S.P, Fadli, dan Sahrin Usman.

Wakil Ketua II DPRD Rokan Hilir Basiran Nur Effendi menjelaskan, bahwa kita melaksanakan rapat Banmus intinya menjadwalkan bahwa Insyaallah pada tanggal 5 September 2023 kita akan mengadakan rapat paripurna dalam rangka pengesahan Ranperda, dimana ada tiga Ranperda yang harus kita sah kan.

Pertama adalah Ranperda Pajak dan Distribusi Daerah, kedua Ranperda tentang penyebutan nama dari desa Kepenghuluan, kemudian ketiga Ranperda SOTK tentang perubahan SOTK, ada satu hal lagi, paripurna penyampaian LPP tentang Penyampaian Pemerintah Daerah, jadi itu intinya rapat Banmus tadi,” Ujar Basiran.

Sebut Basiran, jadwal paripurna pada tanggal 5 September, nanti akan kita mulai dan kita laksanakan sekitar pukul 11 sampai dengan selesai. (Ant)

Related posts