Ketum KONI Rohil Sampaikan Selamat Hari Lahir Ketua TP PKK Rohil

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir (Rohil) Samsuri SH MSi menyampaikan tahniah dengan hari lahir Ketua TP PKK Rohil Sanimar SPd yang ke-41 tahun.

 

“Saya mengucapkan selamat hari lahir kepada Buk Sanimar semoga dengan pertambahan usia ini selalu diberikan kesehatan, dan selalu dilindungi Allah SWT,” kata Samsuri, Selasa (15/2023).

 

Ia mengatakan dengan usia yang ada tentunya telah menunjukkan kematangan berpikir dan bersikap sehingga tentunya diharapkan akan semakin maksimal lagi untuk turut berkontribusi pada pembangunan yang ada di daerah.

 

Dimana terang Samsuri sosok Sanimar tak diragukan lagi adalah sosok yang mumpuni, berkiprah di bidangnya dengan kapasitas dan kemampuan yang luar biasa.

 

Terdapat sejumlah jabatan dan peran strategis yang ada di sandang oleh sosok Sanimar seperti Ketua TP PKK Rohil, Bunda PAUD Rohil, sebagai Bunda Literasi, Bunda Baca dan sebagainya.

 

“Semoga buk dapat terus berkiprah sesuai dengan amanat yang ada demi kemaslahatan bagi masyarakat banyak,” katanya. (Rls Riki)

Related posts