Bupati Mendukung Mengembangkan Kegiatan Seluruh Cabang Olahraga

ROHIL – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mendukung penuh untuk mengembangkan kegiatan seluruh cabang olahraga. Salah satunya, Bupati Rohil turut melepaskan keberangkatan Elektronik Sport Indonesia (ESI Rohil) di mess Pemda, Selasa (11/7/2023).

Pelepasan tersebut dalam rangka mendukung ESI Rohil untuk bertanding mobile legend untuk seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 mendatang di Provinsi Sumut dan Aceh. Pertandingan pra PON akan di gelar di Pekanbaru pada 12 sampai 16 Juli di Pekanbaru.

Hadir pada pelepasan tersebut, Ketua KONI Rohil Syamsuri, Ketua Pembina ESI Rohil Indra Gunawan, Budiman Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta pengurus KONI lainnya.

Selain memberikan bantuan operasional, pada kesempatan tersebut Bupati Afrizal Sintong juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain agar dapat meraih prestasi dan membanggakan.

“Walaupun anggaran terbatas, sebisa mungkin kami dari Pemkab Rohil melalui KONI akan tetap membantu dan memfasilitasinya. Kami bangga anak-anak muda seperti ini bisa ikut seleksi PON,” ungkap Bupati Rohil.

Pada kesempatan itu Bupati mengajak seluruh anak-anak muda Rohil untuk aktif melakukan kegiatan olahraga agar terhindar hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjerumus dalam lingkaran penggunaan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa terhindar dari hal buruk, kita harapkan dapat berprestasi dan membanggakan kabupaten Rokan Hilir,” harap Afrizal Sintong. (Ant)

Related posts