DPMPTSP Melaksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Rokan Hilir (Rohil) gelar kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan melibatkan berbagai unsur dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lembaga non pemerintah, dari STAI Ar Ridho Bagansiapiapi serta dari media massa.

Berbagai hal dibahas pada kesempatan itu yang dikemas berupa dialog bersama menyikapi dengan hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik, standar operasional prosedur (SOP) yang mesti diterapkan serta Standar Pelayanan (SP) yang ingin dicapai.

Kepala DPMPTSP Rohil Cici Sulastri SKM MSi menyebutkan pertemuan itu penting sebagai bagian untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Rohil.

“Memang masih banyak yang perlu dibenahi dan hal itu tentunya menjadi tugas, tanggungjawab kita bersama,” katanya didampingi sekretaris H Herges Martadianto SE, Kepala Seksi Bidang Perizinan III Abu Bakar ST dan Kabid Perizinan Asuar.

Cici juga mengatakan cukup penting agar forum yang ada terus menjalin komunikasi intens agar dapat menjadi instrumen untuk perbaikan pelayanan bagi masyarakat.

Begitu juga pertemuan serupa disarankan agar dapat dilaksanakan secara berkala sehingga apa saja ruang-ruang yang perlu dikoreksi dapat dilakukan pembenahan, sementara yang sudah baik dapat ditingkatkan lagi. (Ant)

Related posts