Sekdakab Tegaskan Bersinergis dengan Pansus DPRD Rohil

Rohil – Panitia Khusus (Pansus) A DPRD Kabupaten Rokan Hilir bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Rohil menggelar Rapat dalam agenda tentang pertanggungjawaban APBD tahun 2022.

Dilaksanakan di aula ruang rapat utama kantor DPRD Rohil, Jalan Lintas Pesisir Sungai Rokan, komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin (15/05/2023) Sore.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir (sekdakab Rohil) H Fauzi Efrizal Ssos MSi mengatakan bahwa rapat bersama pansus berjalan dengan lancar khusus membahas kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2022, dan rapat akan dilanjutkan pada Minggu depan.

“Alhamdulillah kita telah bersinergi dengan pansus dan akan berlanjut Minggu depan yang Insa Allah berjalan dengan lancar khusus kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2022 yang sudah sesuai dengan regulasi yang ada dan sesuai rencana yang telah kita lakukan di tahun 2022,”ucapnya.

Dijelaskannya, tadi pansus ada beberapa catatan dan kebetulan tadi tidak semua OPD hadir dan ada beberapa yang diwakilkan, sementara ketua pansus berkeinginan ketua OPD yang hadir. Karena program kegiatan itu yang lebih tau itu kepala OPD.

“Dan ada juga catatan yang mungkin dalam penyampaian tadi belum pas datanya karena kepala OPD tidak bisa hadir sama sama dalam pembahasan kali ini. Insa allah Minggu depan dimana saya minta juga kepada kepala OPD menghadirkan Kabid secara teknis sehingga permasalahan permasalahan program kegiatan di tahun 2022 ini bisa dijelaskan dengan baik,” Ujar sekda.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi SE, M.IP, Anggota DPRD Amansyah, Anggota DPRD Rohil Jumadi, dan Turut dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST, M.IP, Sedangkan Dari pemerintah daerah dihadiri oleh Sekretaris daerah Rohil H Fauzi Efrizal Ssos MSi Beserta TPAD pemerintah daerah. (Ant)

Related posts