PKB Rohil Menyerahkan Berkas Bacaleg 2024 Di KPU Rohil

­ROKAN HILIR – Kegiatan penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua PKB Rohil, Abu Khoiri yang diterima oleh ketua KPU Rohil Suprianto dengan didampingi tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, Ketua, Sekretaris, Bendahara, LO dan kader PKB Rohil.

Partai PKB Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan pengajuan bakal calon DPRD Rohil peserta pemilu serentak 2024 ke KPU Rohi bertempat di KPU Center Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Sabtu (13/05/2023).

“Kami PKB Rokan Hilir mendaftarkan bakal calon DPRD Rohil ke KPU. Alhamdulillah 45 bakal calon kami daftarkan dan 5 bakal calon mengalami perbaikan,”ujarnya.

Dijelaskannya kader PKB Rohil merekrut kalangan pemuda, masyarakat dan kalangan lainnya. Dimana saat ini PKB Rohil mendapatkan 3 Kursi.

“Target kita minimal 6 kursi tetapi nampaknya 7 Kursi,”tuturnya

Tidak hanya itu ditegaskan pula jika perolehan kursi mendapatkan hasil yang maksimal menurutnya maka tidak tertutup kemungkinan dirinya akan siap untuk maju menjadi calon pemimpin Rohil.

” Kalau kursinya cukup, dan dukungan masyrakat serta rekan media tentunya saya akan mempertimbangkan untuk maju, ” Pungkasnya. (Rls)

Related posts