Mendaftarkan Bacaleg Pemilu 2024 Partai Demokrat Rohil Siap Berpolitik Secara Santun dan Bermarwah

 

ROKAN HILIR – Partai Demokrat Rohil mendaftarkan calon legislatif untuk pemilu 2024 di KPU Rohil di Bagansiapiapi, Sabtu 13 Mei 2023.

Dimana pada pendaftaran diserahkan langsung oleh ketua Demokrat Rohil Dodi dengan disertai beberapa pengurus yang ada sekaligus juga dengan calon legislatif.

Dalam konferensi pers Dodi Ketua Demokrat Rohil menegaskan telah menyerah kan berkas pendaftaran caleg untuk seluruh dapil yang ada dimana diyakini akan memberikan hasil yang maksimal untuk perolehan jumlah kursi dewan bagi Partai Demokrat kedepannya.

“Alhamdulillah sebanyak 45 calon telah didaftarkan pada hari ini telah dinyatakan diterima dan lengkap, dimana kami partai Demokrat Insya Allah siap melaksanakan perintah dari ketum bahwasanya kami siap berpolitik secara santun, berpolitik secara bermarwah dan bermartabat, ” Ungkap Dodi.

Disebutkan Dodi partainya mempunyai target untuk dapat menambah jumlah kursi bahkan optimis ada dapil yang akan bisa memperoleh dua kursi sekaligus nantinya namun dirinya enggan menyebutkan dimana dua dapil yang dimaksudkan itu.

Optimisme pun dikatakan Dodi bahwa partai Demokrat Rohil akan bisa meraih hingga tujuh kursi pada pileg yang akan datang nanti.

Menyangkut tentang adanya tokoh-tokoh atau Calon Legislatif yang berasal dari berbagai latar belakang termasuk dari pindah partai Dodi menyebutkan membenarkan hal tersebut menurutnya hal itu asalkan sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang berlaku di Partai Demokrat.

“Partai Demokrat pada intinya membuka diri Bagi siapapun dari latar belakang air apapun untuk menabung bersama Demokrat baik dari Demokrat, politisi pengusaha maupun dari masyarakat lainnya, “ungkap Dodi. (Rls)

Related posts