Bupati Mengingatkan Pembayaran Tagihan OPD Agar Tepat Waktu

Rohil – Mensikapi adanya pemutusan listrik di satu kantor dinas yaitu dinas PUTR, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP akhirnya angkat bicara terkait dengan terjadinya pemutusan listriks sementara di kantor PUTR Rohil .

Keterlambatan pembayaran tagihan listerik sehingga PLN mengambil langkah berupa pemadaman. Terkait hal itu Bupati Afrizal Sintong menegaskan agar semua kantor dinas di lingkungan Pemkab Rohil khususnya kepala dinas untuk dapat membayar tagihan listrik sebelum tempo yang ditetapkan.

“Memang kemarin ada keterlambatan 10 hari bayar tagihannya. Untuk kedepannya saya minta kepada semua dinas agar jangan sampai hal ini terulang lagi, harus bayar tepat waktu,” ungkap Afrizal Sintong SIP, Senin (1/5) di Bagansiapiapi.

Atas keterlambatan pembayaran tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan permohonan maaf kepada pihak PLN atas kelalaian yang dilakukan dinas terkait. Bupati berharap kejadian seperti ini merupakan yang terakhir kalinya.

“Kami akui akui kemarin mungkin karena memasuki hari libur dan cuti bersama, jadi tidak ada yang membayar tagihan. Tadi sudah saya hubungi dan minta kepada bendahara dinas untuk dibayarkan,” kata Afrizal. Untuk saat ini, kantor dinas yang dilakukan pemadaman sudah melakukan pembayaran tagihan dan listrik kantor dinas sudah kembali normal seperti biasa. (Ant)

Related posts