DPRD Minta Jangan Ada Pemadaman Listerik di Bulan Ramadan

ROHIL – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) khususnya di Kabupaten Rohil jangan ada pemadaman listrik selama bulan Ramadhan.

Ini seperti disampaikan Wakil Ketua II DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE MIP mengingat bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga bulan berkah ini harus dijalani dengan suka cita tanpa ada halangan apapun seperti halnya mati lampu.

“Jangan sampai ada pemadaman listrik. Khususnya pada waktu berbuka dan sahur. Kalau ada badai petir dan hal lainnya itu wajar saja,” sebut Basiran Nur Efendi.

Basiran Nur Efendi mengungkapkan momen berbuka dan sahur merupakan sebuah momen yang sangat penting bagi masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, diharapkan momentum ini hendaknya bisa berjalan dengan baik.

Kendati apabila ada pemadaman listrik diluar dari biasanya, apakah itu ada pohon tumbang atau hewan yang tersengat listrik maka hal itu sudah hal yang wajar. Namun sekali lagi diingatkan, bukan pada momen berbuka dan pada saat sahur.

“Kita ingin semuanya bisa berjalan dengan baik. Semoga pihak PLN juga diberikan kesehatan sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (Ant)

 

 

Related posts