Wakil Ketua DPRD Rohil Menghadiri Rapat Forkopimda Persiapan Bulan Suci

ROHIL – Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi menghadiri rapat Forkopimda persiapan bulan suci ramadhan, hari raya idul fitri, persiapan Pilpres, Pemilu dan Pilkada, Senin (20/3/2023) di Bagansiapiapi.

Rapat Forkopimda yang dipusatkan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi tersebut dihadiri Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh Simson Siregar, Kasi Datun Kejari Rohil Irvan Rahmadani Prayogo, Ketua KPU Rohil Supriyanto, Komisioner Bawaslu Rohil Zubaidah, Kepala Kemenag Rohil H. Naini para Asisten, para kepala OPD, instansi Vertikal, para Danramil, Kepala Pukesmas, Kapolsek, Ormas dan berbagai unsur lainnya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutannya mengatakan, mengingat bulan suci ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi, berbagai persiapan harus dilakukan baik oleh Pemerintah daerah maupun Forkopimda hingga tingkat Kecamatan dan Kepenghuluan.

“Hari ini kita menggelar rapat bersama Forkopimda dan berbagai unsur lainnya. Banyak hal yang harus kita hadapi dalam bulan puasa ini sehingga kita berharap semua instansi dan organisasi bisa bekerjasama agar selama bulan puasa ini bisa berjalan dengan tenang, aman dan nyaman tanpa adanya gangguan apapun,” katanya.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi mengharapkan pemkab Rohil bisa memperhatikan seluruh persiapan yang ada untuk bulan ramadan, lebaran sekaligus persiapan menghadapi pemilu dan pemilukada.

“Intinya agar semuanya dapat diperhatikan dengan baik, dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan nyaman,” pungkasny. (Ant)

Related posts