Banmus DPRD Rohil Mengelar Rapat Rutin Bahas Renja Tahun 2023

ROHIL – Badan Musyawarah Banmus DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat rutin membahas rencana kerja (Renja) Tahun 2023 di ruang rapat Banmus Kantor DPRD Jalan Lintas Pesisir Batu Enam Bagansiapiapi, Selasa sore (31/1/2023).

Hadir pada rapat, Ketua DPRD Maston, Wakil Ketua II Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua III Hamzah dan anggota DPRD Rohil lainnya yang tergabung dalam Banmus serta Bapemperda DPRD Rohil.

“Agenda rapat tadi yaitu membahas Renja komisi DPRD Tahun 2023, kemudian terkait rapat paripurna yang akan dilaksanakan pada bulan ini juga,” kata Ketua Banmus DPRD Rohil, Hamzah. Ada beberapa hasil pembahasan pansus terkait Ranperda untuk di paripurnakan dalam bulan ini,”

“Ada empat Ranperda yang akan di paripurnakan diantaranya Ranperda tentang penentuan nama desa menjadi kepenghuluan, Ranperda tentang peningkatan status kepenghuluan persiapan Bagan Batu Barat, Kepenghuluan persiapan Bagan Nenas, Kepenghuluan persiapan murni makmur dan kepenghuluan persiapan Manggala Teladan, serta Ranperda tentang perubahan kedua Perda nomor 11 Tahun 2016 tentang SOTK dan Ranperda tentang pajak dan retribusi daerah,” pungkasnya. (Ant)

Related posts