Kegiatan Reses Jasmadi Dengarkan Aspirasi Masyarakat di Bagan Hulu Kecamatan Bangko

ROKAN HILIR – Anggota DPRD Rohil H Jasmadi SE yang dikenal luas masyarakat dengan panggilan Jaskori melakukan reses di Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko, malam (7/12/22).

Reses ini merupakan titik lokasi kedua setelah melakukan reses di Kampung Medan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko. Kedatangan anggota DPRD Rohil dari fraksi Golkar itu telah ditunggu dan disambut hangat oleh masyarakat jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu.

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Rohil H. Jasmadi Kori, SE menjelaskan maksud dari kegiatan reses tersebut.

“Kegiatan reses ini sudah masuk tahap ke tiga untuk tahun 2022, kegiatan reses ini telah diatur didalam undang undang yang mana tujuannya adalah untuk bertemu langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan, mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat untuk segera kami tindak lanjuti,” katanya.

Selama tanya jawab berlangsung, masyarakat jalan SMA 2 Kelurahan Bagan Hulu menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur, air bersih, rumah ibadah dan sekolah. Seluruh aspirasi tersebut direspon langsung oleh anggota DPRD Rohil Jasmadi Kori.

“Alhamdulilah malam hari ini saya melakukan reses tepat jalan SMA 2 di Kelurahan Bagan Hulu, seperti mana yang kita dengar tadi aspirasi masyarakat terkait disini terkait masalah infrastruktur, air bersih, rumah ibadah dan juga sekolah, ini akan menjadi catatan kami untuk saya sampaikan ke pemerintah daerah,” pungkasnya. (Ady)

Related posts