Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi Lakukan Reses di Kelurahan Bagan Barat

ROKAN HILIR – Sesuai dengan jadwal dilakukannya kegiatan reses, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Basiran NUR Efendi melakukan Reses di jalan pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Reses berlangsung di jalan pelabuhan baru pada Rabu, (7/12/22).

Dalam reses itu, Basiran Nur Effendi bertemu secara tatap muka bersama masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang selama ini dialami.

“Reses ini saya bertemu langsung dengan masyarakat ingin mengetahui apa permasalahan yang sedang dialami oleh warga, tadi sudah disampaikan beberapa persoalan diantaranya terkait Rumah Layak Huni, jalan rusak, banjir dan penerangan jalan, kata Basiran.

Sejumlah persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat kelurahan bagan barat itu ditanggapi serius oleh wakil Basiran. Aspirasi tersebut akan diteruskan dan diusulkan didalam pembahasan hingga dimasukkan kedalam APBD Rohil.

“Intinya diusahakan ya, apa yang menjadi aspirasi warga kita, nanti Kita bawa ke DPRD dan kita simpulkan dan rekap semuanya. Pada saat pembahasan dan pengusulan apbd Kita masukkan nanti, mudah mudahan bisa masuk,” pungkas dia. (Ady)

 

Related posts