DPRD Kembali Mengingatkan Pemkab Fokus Pada Program yang Prioritas

ROKAN HILIR – Ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil) Maston mengharapkan pemerintah daerah untuk memaksimalkan pelaksanaan pembangunan seiring dengan telah disahkannya APBD Rohil tahun anggaran 2023. Hal itu disampaikan Maston disela memimpin rapat paripurna yang digelar DPRD Rohil.

“diharapkan mewujudkan pembangunan sebagai bentuk pengabdian kita semua kepada bangsa dan negara, khususnya di daerah Rohil ini,” kata Maston.

Dia mengharapkan agar semua pihak terutama pemangku kebijakan, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menjalankan apa yang sudah diprogramkan tersebut dengan baik.

Ia mengingatkan juga agar apa yang sudah ditetapkan sebagai skala prioritas dapat diberikan perhatian secara bersungguh-sungguh sehingga terealisasi dengan maksimal. Setelah itu diharapkan untuk pencapaian dalam bidang yang merupakan program yang bukan dalam skala prioritas. Maston juga mengingatkan soal waktu dari pelaksanaan kegiatan, yang diharapkan dapat dikerjakan sejak awal tahun.

Sehingga tambahnya tidak mengalami kendala yang berarti mengingat kalau sudah mendekati akhir tahun biasanya kegiatan yang dikerjakan terutama berupa pembangunan infrastruktur. (Ady)

Related posts