Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Ingatkan Pemkab Melaksanakan Program yang Disusun

ROKAN HILIR – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil Basiran Nur Efendi SE MIP mengingatkan pemkab Rohil untuk melaksanakan setiap program yang telah disusun dengan baik, setelah pengesahan APBD Rohil Tahun Anggaran (T.A) 2023 di Bagansiapiapi, baru-baru ini.

“Harapan kami tentunya ya semua apa yang diprogramkan itu bisa terealisasi, melalui setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” kata Basiran, Jumat (2/12/2022).

Ditegaskan agar program yang telah ditetapkan dapat diperhatikan dengan baik, menjadi acuan. Bagaimana pelaksanaan pada tahun sebelumnya, terang Basiran harus bisa dijadikan sebagai pelajaran penting. Sehingga sebagai pengalaman untuk dapat lebih baik lagi dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Dia mengingatkan agar pelaksanaan program itu agar dapat dikebut lebih awal. Sehingga tidak seperti pada tahun ini dimana masih banyak kegiatan yang dikerjakan menjelang akhir tahun, sehingga berimbas menjadi lamban diselesaikan apalagi dipengaruhi karena kondisi cuaca dan faktor lainnya.

“Kami berharap untuk tahun 2023 bisa lebih cepat selesai, disisi lain tentunya tidak ada yang melanggar aturan,” kata Basiran. Selain itu tambahnya setiap apa yang diprogramkan tersebut harus benar-benar ditujukan manfaatnya untuk masyarakat luas. (Ady)

Related posts