Ketua DPRD Mengajak Turut Sukseskan Penyelenggaraan KTT G-20 di Indonesia

ROKAN HILIR – Maston selaku Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung pelaksanaan konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 di Bali. Momentum bersejarah ini setidaknya dapat meningkatkan nilai tambah dan nilai tawar Indonesia dalam menghadapi tantangan global yang akan terjadi di tahun mendatang.

Tahun ini Indonesia berkesempatan menjadi presidensi dan tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Negara G20. Puncak acara akan dilaksanakan pada 15-16 November 2022 di Bali sebagai forum formal pertemuan pimpinan negara ‘major power’ dunia.

“Melalui forum G20 itu juga menjadi kesempatan emas untuk memperkenalkan pariwisata dan produk unggulan Indonesia kepada dunia internasional,” kata Maston Senin (14/11/2022).

Menurut Maston, penyelenggaraan G20 di Bali diharapkan memberi keyakinan bagi dunia internasional, khususnya negara-negara maju tentang kesiapan Indonesia menatap masa depan pasca-pandemi.

Menurutnya, kedatangan para pemimpin negara-negara maju dan besar di dunia ke Indonesia bisa membuka peluang arus ekonomi yang besar.

Ia juga berharap arus investasi bisa bergerak ke daerah sehingga pertumbuhan ekonomi bisa tercapai secara berkualitas. (Ad)

 

 

 

Related posts