Kompak, WBP Lapas Bagansiapiapi Ikuti Senam Kebugaran Jasmani

Bagansiapiapi – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi mengikuti kegiatan senam kebugaran jasmani untuk menjaga kebugaran fisik, Sabtu Pagi 05 November 2022.

Dengan seragam kompak, Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi begitu semangat dalam mengikuti kegiatan senam ini, semangat mereka dalam mengikuti kegiatan yang positif merupakan hal yang patut disyukuri, karena mereka memiliki kemauan untuk menjaga kesehatan tubuh mereka

Kegiatan senam ini dipimpin oleh Instruktur senam yang sengaja didatangkan untuk memandu jalannya senam di Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo selaku Kepala Lapas Bagansiapiapi mengaku senang melihat semangat WBP dalam mengikuti kegiatan kegiatan positif yang sengaja Lapas Bagansiapiapi siapkan untuk mereka

Kedepannya Wachid mengatakan bahwa Lapas Bagansiapiapi akan terus berinovasi dalam memberikan kegiatan kegiatan positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi.

dengan kegiatan positif ini Wachid percaya dapat memberikan efektivitas akan berjalannya proses perubahan WBP menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. (Rls)

 

Related posts