Rangkaian kegiatan bhakti sosial terus dilakukan Polres Rokan Hilir dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.

Namun kali ini,Polres Rokan Hilir kembali menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat umum.

Dalam kegiatan sunatan masal gratis, usg gratis bagi ibu hamil, Polres Rokan Hilir bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir, Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir dan Rs. Rumah Sakit Cahaya yang akan digelar, Kamis 16 juni 2022 di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa akan diadakannya kegiatan sunatan massal dan USG bagi ibu hamil ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke -76. sebelumnya Polres Rokan Hilir juga sudah menggelar donor darah dan lomba poto.

Untuk pendaftarannya, Tim Dokkes Polres Rokan Hilir langsung mengumumkan kegiatan bakti kesehatan ini melalui akun sosial facebook dengan cara menyampaikan

“Selamat siang teman-teman fb semuanya, Polres Rokan Hilir akan mengadakan kegiatan sunatan masal gratis, usg gratis bagi ibu hamil dan pemeriksaan gratis”.

“Akan diadakan pada tanggal 16 juni 2022, Untuk kuota masing-masing kegiatan sebanyak 50 orang, yang berminat bisa menghubungi Klinik Bhayangkara Rokan Hilir”.

Dikatakan Artha Sibarani Ketua Tim Dokkes Polres Rokan Hilir melalui akun facebooknya, pada Jum’at 10 Juni 2022.

Alhamdulillah..apa yang dilakukan Tim Dokkes Polres Rokan Hilir memberikan informasi melalui Facebook ini langsung direspon cepat oleh warganet. Semoga kegiatan ini sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu. Kata AKP Juliandi SH , Sabtu 11 Juni 2022. (Rls)

Related posts