Tumbuhkan Kepedulian, Pemuda Pancasila Rohil Gelar Pembagian Takjil

ROHIL – Sebagai kepedulian terhadap sesama khususnya yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hilir melaksanakan kegiatan pembagian untuk berbuka atau takjil bagi masyarakat.
Dipusatkan di depan sekretariat MPC PP Rohil di Wilayah Rimba Melintang, terdapat sebanyak 500 takjil yang dibagikan kepada masyarakat, pada Selasa (12/4/2022) petang.
Pengurus  Pusat SAPMA PP dr. Muhammad Maliki, MKM menerangkan pembagian takjil itu merupakan rangkaian kegiatan ramadhan yang digelar sebagai salah satu upaya menumbuhkan jiwa solidaritas kader dan anggota sekaligus berbagi kebaikan pada masyarakat sekitar di bulan yang mulia ini.
“Untuk pembagian takjil melibatkan para kader dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.
Lewat kegiatan itu diharapkan dapat terus mendorong kepedulian terhadap sesama khususnya yang tengah melaksanakan ibadah puasa pada saat ini, begitu juga menumbuhkan tradisi untuk saling berbagi dalam mengapai keberkahan.
“Kegiatan ini tentunya tidak hanya dilaksanakan pada kesempatan ini saja melainkan digelar setiap harinya selama bulan ramadhan, sehingga diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang mendapatkan takjil yang kami gelar,” kata Maliki. (Rls)

Related posts