Wakil Ketua DPRD Minta Aspirasi Masyarakat Dapat Diperhatikan

ROKAN HILIR – Pemerintah daerah Rokan Hilir (Rohil) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) gelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 dalam rangka penyusunan dokumen rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023, di Gedung Pertemuan H Misran Rais, di Bagansiapiapi, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan itu dibuka langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, dan turut dihadiri Wabup H Sulaiman SS MH, perwakilan Bappeda Riau, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi.

Menyikapi kegiatan musrenbang itu wakil ketua DPRD Rokan Hilir Basiran menegaskan agar dapat dimanfaatkan oleh pihak terkait untuk menyuarakan apa yang menjadi kepentingan bagi masyarakat.

Sehingga apa yang benar-benar ingin dirasakan oleh masyarakat dalam bentuk pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai publik yang memang merupakan tujuan dari akses pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta apa yang diharapkan masyarakat untuk pembangunan dapat terlaksana,” harapnya. (Adv)

Related posts