Vaksinasi di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir 90 Persen Lebih

ROHIL – Untuk Target Vaksinasi di kepenghuluan Bagan Punak Pesisir sudah 90 persen. Kendati demikian, Himbauan dan sosialisasi terus dilakukan agar masyarakat bisa tervaksinasi semua.

Demikian disampaikan Datuk Penghulu Bagan Punak Pesisir, M Toib, Jumat (4/3) di Bagansiapiapi.

“Alhamdulillah masyarakat kita hampir semuanya sudah mendapatkan vaksin, baik itu dosis I, II bahkan ada yang sudah Booster,” Ucapnya.

Beberapa waktu yang lalu juga ada surat dari Polres Rohil ke kantor Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir terkait dilaksanakannya vaksinasi Massal di halaman Kantor BPKAD rohil.

“Kita sangat mendukung penuh program pemerintah dalam membasmi covid-19, makanya begitu ada kegiatan vaksinasi massal, kita ajak masyarakat yang belum vaksin untuk mengikuti vaksin,” Ungkap Toib.

Selain dari pada itu, Pihak kepenghuluan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat agar mengizinkan anaknya yang berusia 6-11 tahun untuk divaksin.

“Vaksin itu aman, halal, dan untuk menguatkan imun tubuh agar kita semua tetap sehat dimasa pandemi ini,” Ujarnya.

Toyib menegaskan kalau di ke penghuluan yang dipimpinnya terdiri dari 113 Kepala Keluarga (KK) hampir semuanya sudah divaksin. (Az)

 

Related posts