Tim Wasev TMMD Tinjau Aukas Jalan dan Program Sasaran Non Fisik Kecamatan Pekaitan.

Pekaitan. Dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021, terdapat 2 kegiatan sasaran fisik aukas jalan yaitu Aukas jalan sepanjang 2.300 meter di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan dan Aukas jalan sepanjang 600 meter di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabesad yang lalu, Kamis, (24/06/2021), Tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas. S.Sos. M.M, meninjau pelaksanaan Aukas jalan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan. Pekaitan.

Pada kesempatan itu Tim Wasev dengan didampingi oleh Dan Satgas TMMD, melihat langsung pengerjaan Aukas jalan tersebut. Masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung sangat antusias dan senang atas kunjungan Tim Wasev TMMD.

Dan Satgas TMMD juga menjelaskan kepada Tim Wasev TMMD tentang pengerjaan Aukas jalan, manfaat serta kendala yang dihadapi selama masa pengerjaan.

Selain meninjau Aukas jalan, Tim Wasev TMMD juga meninjau sasaran fisik lainnya dan program sasaran non fisik yang dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan. (Al)

Related posts