Tim Wasev TMMD Tinjau Posko dan Lokasi Kegiatan Sasaran TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil

Basira – Rangkaian kegiatan Tim Wasev TMMD ke-111 dari Mabes Angkatan Darat di wilayah Kodim 0321/Rohil dimulai tanggal 24 sampai 25 Juni 2021.

Saat Tim Wasev TMMD Mabesad yang di pimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, tiba di rumah dinas Bupati Rohil, langsung disambut secara adat oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Rohil.

Setelah bersilaturahmi dengan Forkopimda Kab. Rohil, Tim Wasev TMMD melaksanakan peninjauan kegiatan Posyandu, Stunting, Pos Bindu dan TPM yang dilaksanakan di gedung aula kantor DLH Kabupaten Rohil yang dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.

Sehari setelahnya, Jumat, (25/06/2021) Tim Wasev TMMD meninjau lokasi TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten Rohil.

Rombongan Tim Wasev TMMD ke-111 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, disambut oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs. Mhd. Yusuf. M.Si

Pada kesempatan itu, Tim Wasev TMMD langsung meninjau Posko TMMD ke-111 yang berada di kantor Camat Basira. Tampak dalam gambar, Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P. M.I. Pol sedang memberikan penjelasan persentase pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD yang sudah dicapai.

Setelah meninjau Posko TMMD, Tim Wasev TMMD Mabesad langsung meninjau ke lokasi kegiatan TMMD ke-111 di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya. (Al)

Related posts