Tim Wasev Mabesad Tinjau Pemberdayaan Ekonomi Kreatif pada Sasaran TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Basira. Kegiatan Wasev TMMD perlu dilakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana kegiatan itu dilakukan, apa permasalahan dan hasil yang telah dicapai.

Pada kegiatan Wasev TMMD ke-111 oleh Tim dari Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, mereka meninjau ke lokasi kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira, Jumat (25/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev TMMD meninjau kegiatan pemberdayaan ekonomi kreatif di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Saat tiba di lokasi, Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M, sangat terkesan melihat usaha kerajinan dari lidi kelapa sawit tersebut.

Usaha yang dikelola oleh masyarakat Kep. Bagan Sinembah Jaya ini merupakan binaan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bekerja sama dengan Pemkab Rohil.

Diharapkan nantinya usaha ini akan terus berkembang sehingga dapat menambah penghasilan masyarakat, kata Camat Basira Drs. H Mhd. Yusuf, M.Si.

“Kami mohon kerjasama semua pihak untuk dapat mempromosikan hasil kerajinan dari lidi kelapa sawit ini terutama Pemkab Rohil agar bisa maju dan berkembang,” tambah pak Camat. (Al)

Related posts