Penghulu Suak Temenggung Apresiasi Kunjungan Tim Wasev Mabesad Meninjau Kegiatan TMMD di Kepenghuluannya

Pekaitan. Kegiatan TMMD ke-111 hingga saat ini, Sabtu (26/06/2021) masih terus berjalan di dua Kecamatan di Kabupaten Rohil.

Pengerjaan sasaran fisik menjadi target yang harus segera diselesaikan sebelum hari penutupan TMMD pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Guna mengetahui sudah sejauh mana kegiatan TMMD ke-111 dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0321/Rohil, Mabes Angkatan Darat mengirimkan Tim Wasev TMMD ke Kab. Rohil yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos. M.M.

Saat Tim Wasev TMMD datang ke Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan, Kamis (24/06/2021) kemarin, untuk meninjau kegiatan TMMD, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD tersebut.

Penghulu Suak Temenggung, Kartono, mengatakan warganya sangat senang dengan adanya kunjungan dari tim Wasev TMMD ke desanya.

Kartono juga mengapresiasi kehadiran Tim Wasev TMMD yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas. Sos. M.M, sebagai bentuk perhatian Mabes Angkatan Darat kepada masyarakat Kep. Suak Temenggung dalam memantau dan mengawal pelaksanaan TMMD agar berjalan dengan baik. (AL)

Related posts