Di Hari Jumat Yang Mulia, Satgas TMMD 0321/Rohil Gesa Pembangunan Rehab Mushola Nurul Ikhlas

Rohil – Pelan-pelan pembangunan mushola mushola Nurul Ikhlas yang terletak di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya semakin memperlihatkan kemajuan.

Memasuki hari keempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Anggota Gabungan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil dipimpin Sertu Joni Abdullah kembali melaksanakan goro bersama masyarakat di sasaran 11 dan 12 perehapan Musholla Nurul ikhlas dan pembuatan kamar mandi/tempat wudhu, Jumat (18/6/2021).

Perehapan Musholla yang merupakan sasaran 11 dan 12 tersebut berada di RT. 01 RW. 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, dengan penuh semangat, tim Satgas TMMD ke 111 bersama warga pada hari ke 4 ini kembali melanjutkan pekerjaan perehapan musholla.

“Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan batu bata dan bok balok ring,”katanya.

Warga setempat lanjutnya, secara terus menerus memberikan dukungan kepada TNI dalam menggesa perehapan musholla dan tempat wudhu.

“Karena selama ini masyarakat sangat mengharapkan perehapan musholla tersebut. Sehingga, warga setempat sangat antusias membantu TNI dan bergotong royong bersama,” terangnya.(Alie)

 

Related posts