Bertahun-Tahun Tinggal di Gubuk, Siti Nurhalimah Kini Tersenyum Menerima Pembangunan RTLH Program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil 

BASIRA – Halimah yang merupakan seorang janda miskin, hanya dapat bersyukur kepada Allah sambil meneteskan air mata tak kala mendengar bahwa rumahnya akan direhab melalui proram TMMD ke-111 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil.

Halimah bertahun-tahun tinggal di dalam rumah gubuk yang terbuat dari tepas dan hampir rubuh, kinI Siti Halimah Hasibuan (61 tahun), akan dapat tersenyum lega, pasalnya melalui program TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0321/Rohil tempat tinggal Bu Halimah dimasukan dalam program TMMD ke-111 tahun 2021 bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Halimah juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kodim 0321/Rohil dan Pemda Rohil yang telah mewujudnya mimpinya memiliki rumah yang layak..

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung R Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y. Mendrofa membenarkan bahwa rumah Bu Siti Halimah Hasibuan masuk dalam program TMMD ke-111 tahun 2021 dan sudah mulai dikerjakan oleh personel TMMD.

Dandim menyebutkan bahwa, bedah rumah RTLH harus benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan sesuai dengan dukungan anggaran yang tersedia.

“Diharapkan melalui kegiatan TMMD yang akan datang dapat lebih banyak lagi sasaran yang akan dikerjakan, dengan dukungan anggaran tentunya,” katanya. (Alie)

 

 

 

 

Related posts