Hipemarohi Mendukung Penuh Kebijakan Presiden Minimalisir Penularan Covid-19

  • Whatsapp

Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Rokan Hilir (HIPEMAROHI – PEKANBARU) mendukung penuh kebijakan Presiden Jokowi yakni Minimalisir penularan covid 19 Jokowi larang Pejabat Negara Hingga PNS Buka Puasa bersama dan open house.

Sebagai salah satu upaya pemerintah dalam pemutusan mata rantai covid 19

. Khoirun Azwandi selaku presiden Hipemarohi – Pekanbaru mengatakan “Kita dukung kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19”

Berdasarkan data satgas covid 19 Riau pernah menanjak naik pada Oktober 2020 sampai 7.000 kasus. Rekor itu terpecahkan pada April 2021, berdasar catatan Satgas Penanganan Covid-19 Riau tercatat hingga 14.000 Kasus.

“Penyebaran covid di riau terjadi pelonjakan kasus yang begitu luar biasa, perlu nya kerja sama seluruh elemen di Riau dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19” ujarnya

. Adanya berita bahwa Hipemarohi pekanbaru akan mengadakan buka bersama Khoirun Azwandi selaku presiden Hipemarohi Pekanbaru yang di lantik pada tanggal (23/01/2021) di hotel angkasa garden pekanbaru tidak membenarkan acara tersebut.

“Kegiatan buka bersama tersebut bukan dari Hipemarohi Pekanbaru, kami tidak ada mengadakan kegiatan buka bersama karena kami mendukung Himbauan dari Pemerintah pusat dalam pemutusan mata rantai Covid 19″

Berdasarkan informasi dari berita di atas beberapa tokoh dan pejabat publik akan hadir pada buka bersama tersebut,” ungkapnya.

Azwandi juga mengatakan begitu juga dengan tokoh masyarakat dan pejabat publik lainnya “Tentunya menjadi pertimbangan mereka untuk hadir tak mungkin mereka langgar himbauan dari Bapak Presiden Joko Widodo”

Kemudian Khoirun Azwandi juga menghimbau dan mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa untuk ikut bersama mensosialisaikan serta mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran covid 19. (Asn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *