Progres Pengerjaan Taman Kantor Bupati Capai 80 Persen

  • Whatsapp

Pengerjaan Sejumlah Kegiatan di Taman Kantor Bupati Rokan, yang dikerjakan PUTR melalui Bidang Tata Ruang sudah mencapai 80 persen. Hal tersebut disampaikan Kabid Tata Ruang Dinas PUTR Rokan Hilir Samsuri SH MH, Kamis (10/12) di Bagansiapiapi.

“Sampai saat ini program pengerjaan Taman Kantor Bupati hari ini sekitar 80% dan masih 20% lagi,”kata Samsuri.

Pihaknya terang Samsuri, masih berkeyakinan pengerjaan fisik selesai di tahun ini dikerjakan.

Samsuri berharap mudah-mudahan ke depan tahun 2001 masih teralokasi dana sekitar 3 miliar untuk penataan taman di kantor Bupati batu enam.

“3 Miliar itu meliputi penanaman bunga, penimbunan, kemudian membuat arena permainan anak-anak kemudian yang terakhir itu penerangan lingkungan di arena Kantor Bupati Batu 6,”tambahnya.

Diterangkan Samsuri lagi, untuk tahun 2020 pembangunan Taman Kantor Bupati Batu Enam memakan dana sebesar 1,8 miliar item-item pembangunan yang pertama gerbang ada 2 unit, kemudian kolam air mancur, dan lambang daerah.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan ini menjadi salah satu ikon daerah di samping menjadi objek wisata kemudian juga menjadi ciri khas Kota Bagansiapiapi,”tarangnya.

Diakui Samsuri, Bangunan-bangunan yang dibangun tersebut belum dimiliki di kabupaten kabupaten lain.

“Kita berharap dapat kita pertahankan, dan sama-sama kita jaga kedepannya,”paparnya.

Dalam proses pengerjaan Taman Kantor Bupati saat ini kendala yang dihadapi tidak banyak hanya saja pada kelangkaan material, dan kelangkaan tanah timbun.

“Jadi memang agak tersendat kemarin, tapi sudah dapat diatasi mudah-mudahan kita masih optimis dapat selesai di masa akhir tahun 2020 ini,”paparnya. (Adi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *