by

Pemda Menerima Himbau Dari Kementerian ESDM Untuk Pembangunan

ROHIL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menerima hibah dari Kementerian Engeri dan Sumber Daya Mineral (KESDM) melalui Direktorat Jenderat Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi dan Badan Geologi.

Penyerahan hibah secara simbolis diterima Pemkab Rohil melalui Asisten III Setdakab Bidang Administrasi Umum H Ali Asfar MSi, di Bandung, Kamis (3/12). Prosesi penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan naskah hibah barang milik negara.

Pada kegiatan yang berlangsung di Bandung tersebut dilaksanakan pada 2 sampai 4 Desember 2020 dan diikuti 56 bupati/walikota se-Indonesia.

“dengan adanya acara serah terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian dan Sumer Daya Mineral (KESDM), semoga kedepan Kementerian PUTR atau Kementerian terkait lainnya bisa juga memberikan Hibah pembangunan atau pembuatan sumur bor Kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir harap H. Ali Asfar, M.Si.

lebih banyak lagi lanjut ali asfar untuk masyarakat terutama didaerah gambut, pesisir, kota Bagansiapiapi dan sekitarnya, Rokan Hilir pada umumnya, dengan dibangunnya Sumur Bor, masyarakat dengan mudah mendapatkan air bersih kata nya.

Dengan Mendapatkan hibah, Pemerintah Rokan Hilir dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Hibah Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi atas upaya capaian Pemerintah Daerah demi kesejahteraan masyarakat Rokan
Hilir. Pungkas ali asfar. (Rilis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *