by

Pembangunan Berhasil, Masyarakat Bangko Kanan Siap Menangkan Paslon SUDIN

Masyarakat Bangko kanan, kecamatan bangko pusako membulatkan tekat untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) Suyatno-Jamiludin (Sudin) pada pilkada 9 desember mendatang. Hal ini dikarenakan paslon tersebut selain memiliki jiwa sosial tinggi juga sudah terbukti dalam membangun negeri.

Demikian disampaikan salah satu tokoh masyarakat bangko kanan, saat menghadiri kampanye paslon SUDIN jilid II, Kamis (8/10) malam kemaren. Kampanye dihari ketiga itu turut dihadiri Suyadi SP, Maston, Purnomo, tokoh Pemuda M Maliki, pemuda berpeci merah, dan Puluhan Pendukung SUDIN lainnya.

Juru kampanye (Jurkam) SUDIN jilid II, Purnomo mengatakan kalau nantinya di Kecamatan bangko pusako ini akan berdiri peternakan sapi modren. Hal ini dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Insya allah pada tahun 2021 nanti di bangko pusako ini sudah ada peternakan sapi modren. Agar hal itu terwujud, maka mari kita bersama coblos nomor 2 paslon Suyatno-Jamiludin pada pilkada 9 desember nanti,” Ajak anggota DPRD rohil cuti tersebut.

Sementara itu, Calon Bupati Petahana, H Suyatno AMp menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat bangko kanan atas kepercayaan yang diberikan. “Saya bersama pak Jamiludin merupakan calon Petahana yang mencalonkan diri kembali, kenapa kami tetap bersama lagi?? Karena kami adalah pasangan serasi dan akur dalam memimpin negeri ini,” Katanya.

Dikatakan Suyatno, ia bersama Jamiludin selama memimpin tidak pernah terjadi kesalahpahaman dan selalu kompak dalam mengambil suatu keputusan untuk mensejahterakan masyarakat. Nah, ini pertandanya pemerintahan itu berjalan dengan baik. “Jika ada dalam suatu kepemerintahan itu dua matahari kembar, maka itu pertanda kepemimpinan tidak bagus. Kalau saya bersama pak jamiludin alhamdulillah tetap sejalan,” Ucapnya.

Mengenai insfraruktur yang ada dikecamatan bangko pusako sebutnya pada tahun 2021 akan dituntaskan. “Insa allah tahun depan dikecamatan bangko pusako ini tidak ada lagi masalah yang namanya insfraruktur,” Janjinya sembari disambut Yel…yel dari pendukung, SUDIN..Lanjutkan, SUDIN…dua periode…Bangko Kanan….menang..menang. (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *