Berbagi Dengan Masyarakat PT Wasindo Panca Mitra Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

ROHIL – Untuk berbagi dengan yang membutuhkan di tengah terjadinya pandemi Covid-19, PT Wasindo Panca Mitra memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat. Untuk penyaluran diserahkan oleh Ketua Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) – Bagansiapiapi Randy Gunawan di Bagansiapiapi, Selasa (7/7/2020) siang.

“Saya selaku ketua yayasan ucapkan banyak terima kasih kepada PT Wasindo Panca Mitra yang telah ikut partisipasi untuk memberantas Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan di Kota Bagansiapiapi dan membantu sembako khususnya kepada Marga ko,” ungkap Randy Gunawan.

Untuk kegiatan penyemprotan ungkap Randy Gunawan penyemprotan di dalam kota dari Jalan Perdagangan masuk ke Jalan Jambu terus ke Jalan Bintang kemudian ke Jalan Pahlawan, terus kemudian ke Jalan Mesjid kemudian masuk ke Jalan bahagia kemudian putar lagi ke Jalan Perniagaan.

“Jadi hampir seluruh wilayah yang ada di kota untuk kegiatan seperti ini akan dilakukan, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada karea dalam acara ritual bakar tongkang ini pada tahun ini memang bakal ditiadakan tapi sembahyang tetap dilaksanakan karena sembahyang pada malam kemarin sama hari ini khususnya untuk masyarakat kecamatan Bangko artinya masyarakat lokal dari pulau Halang termasuk masyarakat Bagan, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat marilah kita ikut ikuti protokol kesehatan pertama-tama ya kita menjaga jarak dan menghindari berumuran dan sering rajin cuci tangan pakai sabun, saya juga doakan semoga Kabupaten Rokan Hilir ini tetap bertahan di zona hijau,” pungkas Randy Gunawan. //Ryal//

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *