by

Porkab I Rohil Resmi Ditutup, Bupati Tegaskan Atlit Berprestasi Akan Dibina

Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp secara resmi menutup pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Rohil, Sabtu (21/12/2019) pagi di halaman kantor BPKAD. Penutupan itu ditandai dengan penekanan tombol serine dan penurunan bendera Porkab I 2019 oleh Paskibra.

Porkab perdana ini dimulai pada senin (16/12/2019) dan diikuti 18 kecamatan se Rohil. Adapun olahraga yang dipertandingkan sebanyak 15 cabang olahraga (cabor) yakni Atletik, Biliar, Bola Volly Indor, Bulutangkis, Futsal, Karate, menembak, Pencat Silat, Petanque, Renang, Sepak Bola, Sepatu Roda, Tarung Derajat dan Tenis Meja.

Hasil akhir dari pertandingan itu, Kecamatan Bangko keluar sebagai juara umum dengan juru kunci kecamatan Simpang Kanan yang hanya mampu menempati posisi ke-18.

Bupati usai penutupan mengatakan bahwa spesial kepada panitia penyelanggara sehingga bisa berjalan lancar dan sukses sampai akhir acara. “Ini perdana dan tahniah kita kepada Bangko, keluar sebagai juara umum dan saya apresiasi kepada panitia dari KONI Rohil,” kata Suyatno.

Atas hasil tersebut, kini Rohil sudah mendata atlet-atlet terbaik dari 15 cabang yang diperlombakan untuk tingkat yang lebih tinggi yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) serta PON dan Sea Games. “Semoga bisa meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi nantinya,” harap Bupati. //Jn//

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed