by

Kontingen Kecamatan Bagan Sinembah Unggul pada Pencak Silat

Penutupan cabor Silat pada Porkab Rohil I ini dilakukan oleh ketua panitia pelaksana Ferry H.Parya di aula perguruan Wahidin Bagansiapiapi, Jumat malam (20/12/2019). Hadir wakil ketua KONI Muchtar Luthvie, wakil ketua KONI Saiful Tarmizi, ketua Askap PSSI Rohil Suwandi, camat Bangko dan sejumlah peserta silat.

20 kelas yang dipertandingkan terdapat dua kelas tanpa juara satu sehingga dua kelas tersebut hanya memperebutkan medali perak dan medali perunggu saja. Kemudian 18 kelas yang dipertandingkan memperebutkan medali emas. Kecamatan Bagansinembah masih unggul pada cabor Silat ini.

Kontingen Bagansinembah memperoleh 4 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Sedangkan diurutan kedua diperoleh kontingen kecamatan Bangko dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu serta di urutan ketiga kontingen Bangko Pusako dengan perehan medali 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

“Pertandingan silat sudah usai. Pada cabor Silat kontingen Bagansinembah memperoleh 4 emas , 4 perak, 4 perunggu disusul Bangko dengan 3 emas, 3 perak, 4 perunggu dan disusul Bangko Pusako dengan 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu,”pungkasnya. //Jn//

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed