by

Tarung Drajat Resmi Ditutup, Atlit Diminta Untuk Terus Berlatih

Penutupan pertandingan Cabor tarung derajat di gelar di aula kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir jalan kecamatan Bagansiapiapi, Kamis (19/12/2019). Hadir pada penutupan wakil ketua KONI Saiful Tarmizi, ketua tarung derajat Rohil Abdul Kosim, anggota DPRD Rohil Samsul Akmal, ketua partai Gerindra Rohil Jufrizal, ,pembina kodrat, wasit pertandingan dan koordinator pertandingan tarung derajat Yusandra serta kontingen atlit tarung derajat.

Kecamatan Bangko unggul pada cabor tarung derajat ini dengan perolehan medali 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu kemudian disusul ditempat kedua kecamatan Bagansinembah dengan perolehan medali 2 emas dan 3 perunggu kemudian ditempat ketiga kecamatan tanah putih tg melawan dengan perolehan medali 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Kemudian ditempat keempat kecamatan Sinaboi dengan perolehan medali 2 perak dan 3 perunggu serta ditempat kelima kecamatan palika dengan perolehan medali 3 perunggu.

Ketua tarung derajat Rokan Hilir, Abdul Kosim menjelaskan bahwa pertandingan tarung derajat ini pertama sekali dilaksanakan sejak dirinya sebagai ketua tarung derajat Rokan Hilir.

“Sebuah kebanggaan kita, tolong dijaga baik baik simpan dan ini menjadi sebuah kenangan yang tidak pernah dimiliki oleh orang lain.karena merupakan sejarah buat adik adik bisa bertanding di PORKAB Rohil I ini,”tuturnya Abdul Kosim.

Dia menjelaskan dan berharap ketika medali dipakai ada yang dibawa ke rumah, maka ada beban moral bagi adik adik untuk berlatih terus. Karena akan dibawa untuk bertarung pada Porprov di Kuansing 2021 mendatang. //Jn//

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *