Mengembalikan Formulir di Partai Berkarya, Cutra Andika : Ini Bagian dari Komunikasi Politik

  • Whatsapp

Kebulatan tekad, keteguhan sikap, semakin terlihat dari langkah-langkah yang dilakukan Cutra Andika SH atau dikenal Bang Cutra Andikas (BCA) sebagai kesiapan menuju gelanggang pemilukada Bupati Rokan Hilir dan Wakil Bupati Rokan Hilir 2020.

Kali ini dengan mengembalikan formulir ke Partai Berkarya yang berada di daerah Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih pada Jumat (22/11/2019).

“Alasan ke Berkarya mendaftarkan ke partai ini kmai memandang sebagai bagian dari silaturahmi, komunikasi politik antar kepartaian dan antara salah seorang bakal calon dengan partai politik yang membuka penjaringan. Kami tertarik dengan slogan Partai Berkarya dimana 2019 kita berkarya, maka slogan ini dapat kami terapkan kepada diri kami agar pada 2020 nanti kita berkarya untuk kemajuan, kejayaan Rohil yang lebih maju, beradab, agamis, berbudaya melayu serta sejahtera,” terang Cutra Andika SH.

Cutra Andika hadir didampingi isteri Ledyana, jajaran pengurus maupun anggota dewan dari partai Hanura, begitu juga simpatisan dan pendukung. Mengembalikan formulir ke partai Berkarya ungkapnya untuk mengalang komunikasi politik yang baik, demi bersama-sama membangun negeri yang lebih jaya lagi.

Untuk mewujudkan impian itu perlu dilakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik dimana partai politik adalah stakeholder penting sehingga dirinya tidak memandang apakah Partai Berkarya hanya satu kursi DPRD Rohil tapi merupakan elemen penting dalam menuju pilkada Rokan Hilir 2020.

Ketua DPD Partai Berkarya Anirzam didampingi Sekretaris DPD Leonard E. S Simanjuntak, Ketua Berkarya Anirzam menyampaikan terimakasih dengan kehadiran BCA ke partainya, pihaknya menerima pengembalian berkas dan akan diteruskan sesuai dengan mekanisme yang ada di partai. //Jn///

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *