Menjelang Musda ke-VI KNPI, Arie Sumarna Mendaftarkan ke Panitia Penjaringan Bakal Calon

  • Whatsapp

Arie Sumarna mendaftar sebagai calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2022.

Arie mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat panita KNPI Rohil di Hotel Mulia jalan Perniagaan Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (19/11/2019) malam.

” Arie sudah mengembalikan formulir pendaftaran pada pukul 11.30 wib,” kata Plt ketua KNPI Rohil Arafik melalui ketua penjaringan Syaipul Kamal.
Kata Syaipul Kamal, berkas pendaftaran bakal calon ketua KNPI Rohil untuk saudara Arie sudah diterima.

Menjelang penutupan sudah ada dua calon yang telah mengambil berkas pendaftaran. Adapun kedua calon yang sudah mengambil berkas yakni Arie Sumarna dan Muhammad Maliki.
Sedangkan yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran baru satu orang yakni Arie Sumarna.

Untuk Muhanmad Maliki belum ada pengembalian berkas formulir sampai pukul 00.00 wib, sehingga panitia penjaringan menutup pendaftaran bagi untuk mencalonkan sebagai ketua KNPI Rohil.

” Untuk diketahui, panitia penjaringan membuka pendaftaran selama dua mulai tanggal 18 s/d 19 November 2019, di tutup sampai pukul 00.00 wib,” terangnya. Sedangkan untuk pengumuman calon itu tanggal 20 November 2019 hari ini. //Jn//

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *