Ketua GP Ansor Cak Mukim Tegaskan SiapMengemban Amanat Organisasi yang Diputuskan dari Konferwil ke-6

Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Riau ke 6, dihadiri Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), H Abdul Wahid dan forkopimda Riau.

Konferwil ke6diberi tema “Meneguhkan Peran sebagai Penjaga Asmaja dan Tradisi Melayu” yang berlangsung di The Premiere Hotel Pekanbaru, Minggu (17/11/2019).

Gubri syamsuar minta Ansor berperan dalam berbagai bidang termasuk dalam membantu penanganan karhutla.

Sementara, Ketua Umum GP Ansor Pusat, Yaqut Cholil Qoumas berharap GP Ansor organisasinya kedepan tetap menjaga solidaritas.

“Kami dari GP Ansor akan tetap menjunjung tinggi pancasila dan akan selalu membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Ketua Ansor Rokan Hilir Mukim Prayoga mengucapkan terimakasih buat seluruh sahabat yang hadir.

“Terimakasih buat seluruh sahabat yang telah mengikuti dan mensukseskan kegiatan konferwil VI Riau. Tugas berat dihadapan kita yang merupakan amanat organisasi yang telah diputuskan dalam konferwil 1. Konsolidasi sampai ke ranting 2. Pembentukan rijalul ansor 3. DTD setiap kecamatan 4. Menghidupkan tradisi dan budaya dan tradisi lokal bernafaskan keagamaan 5. Evaluasi struktur yang tidak aktif,” ungkapnya. //Jn//

Related posts