Melayani Tamu Secara Baik, Wartawan Acungi Jempol untuk Partai PKS

Wartawan-wartawan yang meliput kegiatan pendaftaran sekaligus pengembalian formulir oleh bakal calon bupati Rokan Hilir, merasa terkesan dengan pelayanan oleh partai PKS.

Sebabnya berbeda dengan lain yang tidak begitu memperhatikan untuk setiap peliput seperti konsumsi makan minum, di PKS setiap tamu yang ikut pada saat kegiatan pengantaran formulir dibuat mewah.

“Terus terang kita sebagai yang ikut meliput kegiatan salut dengan PKS, mereka melayni tamu yang datang dengan baik termasuk dari kalangan wartawan, contohnya tersedia makanan minuman bahkan buah-buahan setiap kali ada kegiatan pengantaran formulir,” ungkap wartawan senior Samsul merasa salut.

Samsul membandingkan dengan lain yang mana wartawan juga meliput namun kesannya sangat minim, ibarat kata hanya ada air minum saja. Sebaliknya setiap acara di PKS disajikan lengkap, selain itu yang menarik jelas Samsul ada lah pada saat dimana semua yang hadir duduk secara lesehan di lantas kantor PKS. Sehingga kesannya sangat bersahaja.

“Memang kalau untuk pelayanan nampaknya PKS emang jempol, kita berharap yang lain juga bisa meniru PKS artinya bukan pada soal makan minum tapi bagaimana hal seperti tu diperhatikan karena membuat tamu terkesan,” . //Jn//

Related posts