Kembalikan Formulir di Gerindra, Afrizal Sintong : Diperlukan Partisipasi Perusahaan Untuk Pemberdayaan Masyarakat

Afrizal yang dikenal luas sebagai Epi Sintong menyambangi kantor DPC Demokrat mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati periode 2020-2024 ke partai Gerindra Kamis (7/11/2019).

Sama seperti kedatangan ke partai Demokrat, di Gerindra Afrizal mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir 2020-2024.

Dari Gerindra ada Ketua DPC Gerindra Jufrizal SSos, Ketua penjaringan Abdul Kosim SE. Abdul Kosim menerangkan kegiatan penjaringam adalah tahapan yang dikakukan partai dimana untuk berikutnya finalisasi berada di tangan DPP.

Sedangkan Afrizal Sintong menegaskan salah satu menjadi perhatiannya jika terpilih sebagai bupati akan memprioritaskan untuk pengelolaan yang dilakukan Pertamina akan didudukan bersama soalnya ada saham yang harus melibatkan peran pemerintah daerah.

“Orang masyarakat Rokan Hilir ni ibaratnya sejak kecil sudah melangkah di pipa Caltex, masa sumbangsih perusahaan minim, bagaimana ditingkatkan. Bagaimana masyarakat diberdayakan, termasuk seperti melibatkan subcon Pertamina yang berasal dari daerah,” ungkap Afrizal.

Setelah penyerahan formulir dilanjutkan dengan sesi foto bersama. //Jn//

Related posts