Kembalikan Formulir di Demokrat, Afrizal Sintong : Siap Jalankan Persyaratan Yang Ditentukan Partai

Efi Sintong mendatangi kantor DPC Demokrat Rokan Hilir pada Kamis (7/11/2019) siang. Kehadiran Afrizal Alias Epi Sintong dengan didampingi istri, pendukung dan simpatisan.

Sekretaris Penjaringan Demokrat Fauzi mengungkapkan berbagai syarat dan ketentuan untuk mendapatkan dukungan seperti adanya dukungan PAC Demokrat sebanyak 30 persen.

“Ada 18 PAC minimal dapat enam PAC seRokan Hilir, ini mutlak harus ada tak bisa tidak disebutkan wajib kalau tak dapat maka kemungkinan gugur. Ada dukungan dari masyrakat, dukungan dari Ormas yang ada dibuktikan tandatangan stempel basah, kop surat asli. Dukungan perorangan,” urai Fauzi.

Semuanya dukungan dalam bentuk tertulis. Ada interview 2 sampai 4 maret 2020. Survey internal dilakukan akan penyampaian visi misi balon. 31 maret pengumuman rekomwndasi ke DPP. Tahapan yang harus diiktui 14 – 15 Maret. Berupa penyampaian visi misi.

Pengurus sekaligus anggota DPRD Rokan Hilir dari Demokrat, Elfarianda menyampaikan ribuan terimakasih kepada Epi Sintong telah hadir bersama demokrat untuk menjadi bakal calon bupati dari Demokrat.

“Untuk keputusan finalnya terdapat di DPP Pusat,” ungkapnya.

Afrizal Sintong mengungkapkan sambutan Demokrat luar biasa, bahkan beberapa dewan terpilih dari Demokrat hadir pada saat pengembalian formulirnya.

“Mudah-Mudahan langkah yang kami lakukan mendapatkan ridho Allah, sebelumnya saya sudah bicara dengan keluarga, semua sepakat untuk maju apapun rintangannya maju di 2020,” ungkap Afrizal Sintong.

Diuraikan Afrizal Sintonf bahqa Rokan Hilir ini, besar sekali, baik jumlah oenduduk yang banyak, luas wilayah maka perlu pemimpin yang dapat membangun.

“Potensi di Rokan Hilir sangat besar, perlu dikelola baik. Untuk sumber daya alam minyak luar biasa, dimana akan dikelola Pertamina maka kita harus dapat memanfaatkan untuk kepentingan daerah,” ungkap Afrizal.

Untuk mendapatkan dukungan Demokrat Afrizal Sintong mengatakan siap menjalankan seluruh ketentuan yang ditetapkan partai. //Jn//

Related posts