by

Afrizal Tegaskan Maju dan Optimis Dapat Dukungan Partai

Afrizal yang dikenal dengan Epi Sintong bertekat untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir pada Pilkada 2020, di tunjukan dengan pengambilan formulir pendaftaran ke beberapa partai.

“Saya sangat serius untuk maju sebagai calon Bupati Rohil, bukti keseriusan kita dengan mengambil formulir pendaftaran ke partai,” kata Afrizal Selasa (22/10/2019).

Hari ini katanya Afrizal secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPC partai Demokrat yang berada di jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Kedatangan Afrizal mengunakan baju putih dan di dampingi tim dan simpatisan ke partai Demokrat.

Kata Afrizal, saya optimis sapat dukungan Partai. Dan saat ini lobi lobi politik juga sudah saya lakukan, baik tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

“Adapun tujuan maju calon Bupati ini yakni mensejahterakan rakyat,” ungkap Efi Sintong.

Kata Afrizal, jika di amanah masyarakat, tenaga kerja jadi prioritas utama. Seperti pekerja di Pertamina itu bagaimana anak anak daerah harus kita merekrut.

Dia mengatakan, kita ketahui anak anak Rohil banyak yang memiliki skill di bidang migas tersebut.

Efi Sintong meminta kepada Pemda melalui Disnaker menjumpai Dirut Pertamina, bagaimana masyarakat Rohil diterima untuk bekerja di blok Rokan.

Sebut Efi Sintong lagi, bidang Pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan. Untuk ekonomi kerakyatan itu akan kita kembangkan melihat masyarakat di dunia ekonomi.

Pelayanan kita lihat, masih kurang efektif. Perkebunan, pertanian. Untuk bidang pertanian kita miliki SDA yang baik. //Jn//

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed